Jumat, 14 Januari 2011

Lomba Menulis Puisi Di undur

Kegiatan Lomba Menulis Puisi tingkat SMK N 2 Pandeglang yang semla akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 January 2011 ini pun akhirnya tertunda. penundaaan tersebut dikarenakan persetujuan Kepala Sekolah yang menginginkan kegiatan ini berlangsung bukan pada bulan ini.

sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa skolah yang kita cintai ini kembali mendapat musibah. Lab Multimedia yang sebelumnya juga pernah kebobolan maling, kini terulang kembali. kurang lebih 20 komputer kembali raib. tentunya dengan kejadian ini dapat menghambat segala kegiatan disekolah, baik yang berupa formal maupun yang lainnya. OSIS pun ikut menjadi imbasnya, karena sebagian program yang direncanakan akan dilaksanakan bulan Januari, kemungkinan besar akan ditunda bahkan tdak disetujui.

Namun demikian, kegiatan ( Agenda ) Lomba ,menulis puisi tingkat SMK N 2 Pandeglang ini tetap akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang, mengenai waktu / tanggal masih belum dittentukan, yang penting pada hari H, diharapkan kepada Wali kelas / Ketua Kelas untuk dapat mengirimkan perwakilannya.



Mudah - mudahan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan dapat menambah wawasan serta pengetahuan dan menggali potensi seni ( khususnya dibidang Sasra ) bagi para peserta didik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar